Senin, 11 Juli 2016

HARGA KAWAT SELING - UNGGALVANIZED FULL BAJA ( I.W.R.C ) SURABAYA

HARGA KAWAT SELING - UNGGALVANIZED FULL BAJA ( I.W.R.C )
HARGA KAWAT SELING FULL BAJA IWRC  UNGGALVANIZED 

 barang terbaru dan berkualitas termurah tercepat terlengkap...

kami menyediakan produk produk yang di butuh kan oleh pihak pihak tertentu seperti proyek lapangan pembuatan jembatan atau bongkar pasang jembatan dan pembaruan peralatan kapal.


produk yang kami jual dengan harga termurah sebagai berikut :

1. kami jual wire rope baja jual kawat seling 2. jual sling galvanized 3. jual seling unggalvanized 4. jual seling stainlist steel 5. kawat seling kiswire 6. kawat seling rrt 7. kawat seling jembatan 8. kawat seling tower 9.kawat seling PVC 10. Kawat seling splicing 11. kawat seling untuk lift 12. Kawat seling untuk petani tebu 13. Kawat seling untuk hoist elektrik

keterangan kawat seling yang kami jual.
sebelum anda membaca lebih ke bawah coba anda baca kawat seling yang kami tawarkan
ada ber macam macam kawat seling yang kami tawarkan dan kami akan memberikan info satu persatu  kawat seling yang kami jual kepada anda.

berikut keterangan kawat seling yang kami jual :

1. Wire rope baja atau kawat seling full baja…

kawat seling ini di buat untuk memenuhi kebutuhan proyek untuk mengankut suatu barang yang tidak bisa di angkat oleh tenaga manusia. dan kawat seling ini terbagi dalam dua jenis yaitu seling baja galvanized dan kawat seling unggalvanized.

2. Kawat seling baja galvanized…

kawat seling baja galvanized ini harganya sangat mahal di bandingkan dengan yang unggalvanized, Di karenakan kawat seling ini tahan karat dalam arti bukan anti karat.
biasanya benda yang terbuat dari bahan besi apabila terkena air hujan atau air laut akan berkarat.
tapi beda dengan besi yang terlapisi cairan logam tertantu seperti besi galvanized tersebut, dia tidak langsung berkarat tapi mengapur.
seperti yang saya katakan sebelum nya besi galvanized ini bukan anti karat,
besi galvanized ini bisa karat dengan waktu yang agak lama di bandingkan dengan besi unggalvanized.
tapi kawat seling galvanized ini sangat jarang di dikarenakan harganya yang sangat mahal.
Dan yang di jual di toko toko di indonesia ini kebanyakan kawat seling galvanized buatan china dan kawat seling ini berhasil mengecoh semua orang di karenakan warnanya yang silver mengkilap dan sangat enak di pandang mata dan harganya pun jauh lebih murah dari kawat seling galvanized yang asli malah lebih murah dari kawat seling unggalvanized.
Di himbau bagi calon pembeli kawat seling baja galvanized ini, kalau membeli bilang beli kawat seling galvanized yang anti karat bukan yang china.
 tapi kalau anda ingin harga yang murah ya beli yang china saja kan sama sama besi ,
dan stock kami untuk   kawat seling baja galvanized   tersebut sangat terbatas, kami menyediakan ukuran dari 12mm sampai 38mm saja tapi kami menerima pesanan proses pembuatan nya 1 bulan sampai 2 bulan dan minimum pemesanan 1 rol (500 meter) dan masalah harga tentunya samudra jaya yang terbaik.
Produk lokal ( SNI Kelas B )





3. Kawat seling baja unggalvanized…

kawat seling baja unggalvanized ini lah yang sering di pakai oleh pihak proyek dan perkapalan di karena kan harga yang lebih murah dan kwalitas nya terjamin.
Kenapa kawat seling unggalvanized ini lebih murah dari yang galvanized dalam arti apakah jelek, tidak, kawat seling unggalvanized ini lebih murah dari yang galvanized di karekan lapisan kawat nya hanya di lapisi dengan stempet bukan cairan logam kimia.
tapi jangan ragu untuk membeli kawat seling ini karena sudah teruji kwalitas nya, asal pemakaian kawat seling ini jangan di pakai di bawah laut.
kami menyediakan kawat seling unggalvanized ini dari 3 negara china,korea dan indonesia produk lokal ( SNI Kelas B )

* untuk yang china kami menyediakan dari ukuran 6mm – 50mm kontruksi kawat seling yang kami punya hanya 6 x 37,
Ukuran kawat seling yang kami ecer dari 6mm – 38mm saja di atas nya kami tidak menyediakan eceran, bisa ecer dengan harga lebih mahal sedikit,
kawat seling tidak di sertifikat. Harga lebih murah di bandingkan dengan harga yang korea dan lokal dalam arti kawat seling ini kwalitas nya di bawah produk korea dan lokal.

* untuk yang korea kami menyediakan dari ukuran 8mm – 38mm kontruksi kawat seling yang kami punya hanya 6 x 36 khusus untuk yang korea ini kami ecer semua dari 8mm – 38mm,
kawat seling di lengkapi dengan sertifikat pabrik. Harga lebih mahal dari china dan lokal.

* Untuk yang lokal kami menyediakan dari ukuran 8mm – 45mm kontruksi kawat seling yang kita punya 6 x 24 – 6 x 37 untuk yang lokal ini kami ecer semua tapi ada minimum pengambilan yang bisa di ecer,
seperti dari ukuran 8mm sampai 28mm minimum ecer harus di atas 50 meter.
dan dari ukuran 30mm sampai 45 mm minimum di atas 100 meter.
kawat seling di lengkapi dengan sertifikat. Pembelian minimal 1 rol baru sertifikat bisa di kelurkan. Harga lebih murah dari korea dan lebih mahal dari china. Untuk kwalitasnya kawat seling lokal ini sama dengan kwalitas seling dari korea, malahan ada yang bilang masih lebih bagus lokal dari pada korea.

4. Kawat seling stainlist…

kalau logam stainlist steel ini tentu sudah umum di masyarakat indonesia tapi untuk  kawat seling stainlist  saya rasa hanya pihak – pihak tertentu yang faham mengenai ini, saya akan terangkan sedikit mengenai kawat seling stainlist ini,
kawat seling stainlist ada 2 macam yaitu non magnetic dan magnetic,

* untuk yang non magnetic ini cocok di pakai di dalam air laut di karenakan anti karat nya lebih tinggi tapi tidak menutup kemungkinan dia akan berkarat di karenakan tingkat ke asaman air laut sangat lah tinggi tapi dari pada kawat seling yang lain kawat seling stainlist type ini lebih efisien,
kalau bicara mengenai harga tentu kawat seling ini sangat lah mahal bila di bandingkan dengan kawat seling yang saya terangkan di atas,
untuk info stock nya kami sediakan dari ukuran 1.5mm – 16mm saja, untuk kawat seling stainlist ini kami meyediakan eceran dari segala ukuran mengenai harga tetap samudra jaya yang terbaik.

* untuk yang magnetik kami sarankan jangan pakai seling ini di dalam air laut karena anti karatnya lebih rendah dari yang non magnetic tapi bukan tidak bisa di pakai di dalam air laut ya. 
kawat seling stainlist ini lebih cocok di pakai di darat di karenakan tahan panas,
kawat seling stainlist ini lebih bagus dari yang non magnetic kalau di pakai di darat ( uap panas )
jadi intinya kawat seling yang non magnetic dan yang magnetic mempunyai keunggulan masing masing,
untuk stock kami punya dari ukuran 1,5mm – 18mm saja dan bisa di ecer semuanya.

Kawat seling Kiswire

kawat seling kiswire ini termasuk non rotating speck ( kontruksi ) yang kami punya hanya 6x36 iwrc saja dari ukuran 6mm – 36mm.
kawat seling ini termasuk standart asia group dan kawat seling ini di lengkapi dengan sertifikat pabrik (loyd regester).
kl masalah harga agak mahal di bandingkan dengan yang lain.
Saya kasih info dikit ya tentang harga seling ini dari yang kecil dan yang paling besar saja. Yang 6mm harga 18.500 dan yang 36mm harga 160.000 / meter.

Kawat seling tower

kenapa di sebut kawat seling tower di karenakan kawat seling ini paling cocok untuk tower di bandingkan dengan yang lain.
ketahanan karat nya pun sangat lama.
ukuran umum yang biasa di pakai untuk tower. biasanya kawat seling ukuran 3.6mm ( tinggi tower 40 -50 meter ).
kalau misal nya tinggi tower nya 60 meter ke atas kami anjurkan pakai seling yang 6mm saja. Kontruksi kawat seling ini 1x7 bahan galvaniz. Harga nya pun tidak terlalu mahal. Untuk kawat seling jenis ini kami bisa ecer.

Kawat seling PVC

banyak orang tidak tahu dengan kawat seling jenis yang satu ini.
kawat seling ini berlapis selang ( plastik ) yang tujuanya melindungi kawat seling dari air hujan dan air laut.
 bisa di bilang kawat seling ini di buat oleh orang china untuk pengganti kawat seling stainlist yang harganya sangat mahal. Kalau pemakaian di bawah laut Di banding kan dengan kawat seling yang lain ( selain seling stainlist ) kawat seling ini lebih efisien dan harganya pun murah.
tetapi kawat seling ini tidak saya anjurkan untuk di pakai angkat beban / pemakain di dalam rol.
Tujuan kawat seling ini di buat hanya untuk pihak pihak yang membutuhkan kawat seling yang tahan air laut dengan harga terjangkau / murah.
kami menyediakan kawat seling ini dari ukuran 2x3, 3x5, 3x4, 4x6, 5x8, 6x8, 7x10, 10x12, 12x14 dan 16x18, saya terangkan mengenai angka tersebut.
contoh 2x3 yang di makasut adalah, angka 2 itu dia meter ( ukuran ) kawat seling nya dan angka 3 itu dia meter selang nya jadi bisa di bilang 2x3 dan yang lain juga begitu.

Kawat seling Splicing

kawat seling splicing / talurit ini kawat seling yang ujungnya sudah  di bentuk bulat agar mempermudah mengangkat suatu barang yang membutuh kan pengait.
dan cara membulatkan atau membentuk nya ada 3 cara yaitu :

* yang pertama di press dengan timah.
* yang ke dua di klem sama wire klem.
* yang ke tiga di anyam.

ke tiganya ini sama sama kuat hanya harga yang membedakan nya.

- yang pertama di press. saya beri contoh ya :
misalnya kawat seling 12 mm panjang 10 meter kalau di press membutuh kan dana Rp 100.000 per lonjor ( ujung kanan kiri ) dan jadinya akan jadi 9 meter di karenakan yang satu meter di buat lingkaran di ujung.

- yang kedua di klem contoh sama seperti yang di atas dan kalau di klem ini hanya membeli (wire klem) nya saja dengan harga Rp 4.000 / pcs. Sedangkan klau pakai klem ini ada aturanya minimal pemakaian wire klem ini 2 pcs per ujung max 5 pcs.
jadi kalau pakai 2 pcs per ujung anda membutuhkan 4 pcs wire klem per lonjor seling nya ( ujung kanan kiri ).

- yang ke tiga di anyam dan contoh pun sama seperti yang di atas hanya saja kalau 10 meter akan jadi 8,5 meter di karenakan proses penganyaman ini memebutuhkan kawat seling agak panjang dan harganya sekitar Rp 10.000 – 15.000 per lobang.
jadi kalau anda pakai yang anyam anda membutuhkan dan 20.000 – 30.000 per lonjor. Kalau anda masih bingung dengan keterangan ini anda langsung hubungi kami saja.


INFO HARGA WIRE ROPE KAWAT SELING - IWRC 6 X 37
6    MM 6X37 IWRC   1000M       Rp. 4.550.000
8    MM 6X37 IWRC   1000M       Rp. 6.450.000
9    MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 3.750.000
10  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 4.5250.000
12  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 6.475.000
14  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 8.050.000
15  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 9.250.000
16  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 9.800.000
18  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 12.750.000
20  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 16.400.000
22  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 18.910.000
24  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 23.530.000
26  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 26.560.000
28  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 29.525.000
30  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 35.520.000
32  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 39.730.000
36  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 50.890.000
38  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 56.850.000
40  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 68.860.000
42  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 73.710.000

50  MM 6X37 IWRC   500M         Rp. 107.050.000

1 komentar:

  1. jual chain block jual chain block surabaya katrol rantai 1ton 2ton 3ton 5ton 10 ton ...
    tokokawatseling.com
    Mobile-friendly - jual chain block jual katrol rantai surabaya chain block 1ton 2ton 3ton 5ton 10 ton chain block kondo ...
    Chain Block Surabaya - KAWAT SELING
    tokokawatseling.com › tag › chain-block...
    Mobile-friendly - Detail produk Jual chain block jual chain block jual chain block surabaya chain block terkuat.
    chain block mrah chain block murah chain block murah - kawat seling
    tokokawatseling.com › chain block
    Mobile-friendly - jual chain block 5ton 10meter surabaya chain block chain blok katrol rantai manualjual chain block 5ton ...
    jual chain block YALE surabaya: www.tokokawatseling.com
    yalechainblock.blogspot.com › 2015/02
    Mobile-friendly - 5 Feb 2015 - www.tokokawatseling.com ... lihat semua produk chain block / katrol manual →.
    jual chain block YALE surabaya: tokokawatseling.com
    yalechainblock.blogspot.com › 2015/02
    Mobile-friendly - 22 Feb 2015 - tokokawatseling.com ... lihat semua produk chain block / katrol manual → ...
    Tokokawatseling.com Review: UX, SEO, Social Stats, Worth & Analysis
    userexp.io › tokokawatseling.com.html
    Mobile-friendly - 19 Feb 2016 - Kami chain block Jual Kawat Seling Baja untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya .
    chain block surabaya - Facebook
    https://m.facebook.com › ud-samudra-jaya
    Mobile-friendly - tokokawatseling.com › chain block / katrol manual. kami samudra jaya menyediakan berbagai macam ...
    jual chain block 2ton 3meter surabaya chain block chain blok katrol rantai ...
    samudrajaya.com › chain block
    Mobile-friendly - Chain block atau chain hoist atau yang sering disebut sebagai katrol rantai adalah alat yang memiliki fungsi untuk mengangkat atau mengangkut barang ... sales@tokokawatseling.com.

    BalasHapus