kami distributor chain block berbagai merk,type dan ukuran.
hubungi kami sekarang juga:
UD SAMUDRA JAYA
Dukuh bulak banteng no 72 surabaya
no telp": 031 51165499
fiki.ibnu@yahoo.co.id
Anda yang sedang cari chain block, Kami jual chain block berbagai macam merk. Chain block yang Kami jual adalah kualitas Jepang dan berteknologi modern. Kami adalah perusahaan distributor Chain Block Elephant/Kondo/Vital/Yale 1 Ton, 2 Ton, 3 Ton, 5 Ton, 10 Ton, 20 Ton, 30 Ton, Jual Chain Block/Tackle 1 Ton x 5 Meter dan lainnya.
BUKTIKAN KAMI YANG TERMURAH.
KONDO CHAIN BLOCK, TAKAL KONDO, LEVER BLOCK, PLAIN TROLLEY, KONDO GEARED TROLLEY, WE ARE KONDO SELLER IN INDONESIA
BUKTIKAN KAMI YANG TERMURAH.
jual chain block katrol
Kategori:chain block katrol
Harga:termurah di indonesia
Deskripsi:
VITAL CHAIN BLOCK, KONDO CHAIN BLOCK, LEVER BLOCK, GEARED TROLLEY, PLAIN
TROLLEY, TAKAL RANTAI UNTUK PENGANGKATAN DAN PEMINDAHAN BARANGKONDO CHAIN BLOCK, TAKAL KONDO, LEVER BLOCK, PLAIN TROLLEY, KONDO GEARED TROLLEY, WE ARE KONDO SELLER IN INDONESIA
chain block kondo Murah ; Jual kondo ; Jual Chain Hoist KONDO ; Jual Chain Block KONDO ; Jual Chain Crane KONDO ; Jual Hoist Crane KONDO ; Jual Takel KONDO ; Made In Japan ; Murah ; Berkualitas
Harga: | murah nego |
---|---|
Kemas & Pengiriman: | BARU dan bekas |
Negara Asal: | Indonesia |
Keterangan: | KONDO CHAIN BLOCK, kondo CHAIN HOIST, LEVER
BLOCK, PLAIN TROLLEY, TAKAL KONDO, GEARED TROLLEY, KAMI PENJUAL TAKAL
KONDO/ CHAIN BLOCK DI INDONESIA KONDO ADALAH TAKAL/ RANTAI PENGANGKAT BARANG YANG SUDAH BANYAK DIPAKAI OLEH INDUSTRI DAN JASA PENGAKUTAN UNTUK MEMPERMUDAH DALAM PENGANGKATAN DAN PEMINDAHAN BARANG Model No KH500 KH1000 KH1500 KH2000 KH3000 KH5000 KH10000 KH15000 KH20000 Standard Lift 3m 3m 3m 3m 3m 3m 5m 5m 5m Load Chain 6.3x19.1 6.3x19.1 7.1x21 7.9x23 7.1x21 9.0x27 9.0x27 9.0x27 9.0x27 Han d Chain 5.0x22.8 5.0x22.8 5.0x22.8 5.5x23.6 5.5x22.8 5.5x23.6 5.5x23.6 5.5x23.6 5.5x23.6 Net Weght 11kg 11.5kg 13.8kg 21.6kg 23.0kg 41.0kg 78.0kg 150.0kg 190.0kg Min Distance Between Hooks 315mm 315mm 340mm 380mm 475mm 635mm 760mm 850mm 870mm Pulling Efforts 24kg 33kg 34kg 34kg 35kg 39kg 41kg 41x2kg 41x2kg a 150mm 147mm 147mm 179mm 147mm 179mm 179mm 207mm 207mm b 154mm 157mm 174mm 204mm 206mm 263mm 3 67mm 754mm 873mm c 315mm 315mm 340mm 380mm 475mm 635mm 760mm 850mm 870mm Tes t Load 750kg 1.500kg 2.250kg 3000kg 4.500kg 7.500kg 12.500kg 18.750kg 25.000kg |
fiki.ibnu@gmail.com
| ||
Nomer HP: | 087854796770 | |
Nomer Telpon: | 031 51165499 | |
Nomer Faks: | 081216928120 | |
Alamat: | Dukuh bulak banteng no 72 surabaya 60179, Jawa Timur Indonesia | |
hub 03171337587 |
Penjual chain block surabaya termurah
BalasHapusJual Chain Block vital Kondo Yale 1Ton, 2Ton, 3Ton, 5Ton, 10Ton, 20Ton,jual chain block surabaya harga chain blok penjual chain block kondo yale elephant katrol rantai manua ljual chain block surabaya vital kondo yale chain hoist manual chain blok 3meter 5meter 6meter 7meter 10meter 15meter
BalasHapusKonsep – Konsep Pelayanan Prima
BalasHapus1.Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima
Pada hakikatnya, pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa.
Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan didalam perusahaan maupun diluar perusahaan.
Secara sederhana, pelayanan prima (excellent service) dapat diartikan sebagai suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan/masyarakat.
Dalam pelayanan prima terdapat dua elemen yang saling berkaitan, yaitu pelayanan dan kualitas. Kedua elemen tersebut sangat penting untuk diperhatikan oleh tenaga pelayanan (penjual, pedagang, pelayan, atau salesman).
Konsep pelayanan prima dapat diterapkan pada berbagai organisasi, instansi, pemerintah, ataupun perusahaan bisnis.
Perlu diketahui bahwa kemajuan yang dicapai oleh suatu negara tercermin dari satandar pelayanan yang diberikan pemerintah kepada rakyatnya. Negara-negara yang tergolong miskin pada umumnya kualitas pelayanan yang diberikan di bawah standar minimal. Pada negara-negara berkembang kualitas pelayanan telah memenuhi standar minimal. Sedangkan di negara-negara maju kualitas pelayanan terhadap rakyatnya di atas standar minimal.
Terdapat beberapa definisi tentang kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh para ahli.
Konsep – Konsep Pelayanan Prima
BalasHapus1.Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima
Pada hakikatnya, pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa.
Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan didalam perusahaan maupun diluar perusahaan.
Secara sederhana, pelayanan prima (excellent service) dapat diartikan sebagai suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan/masyarakat.
Dalam pelayanan prima terdapat dua elemen yang saling berkaitan, yaitu pelayanan dan kualitas. Kedua elemen tersebut sangat penting untuk diperhatikan oleh tenaga pelayanan (penjual, pedagang, pelayan, atau salesman).
Konsep pelayanan prima dapat diterapkan pada berbagai organisasi, instansi, pemerintah, ataupun perusahaan bisnis.
Perlu diketahui bahwa kemajuan yang dicapai oleh suatu negara tercermin dari satandar pelayanan yang diberikan pemerintah kepada rakyatnya. Negara-negara yang tergolong miskin pada umumnya kualitas pelayanan yang diberikan di bawah standar minimal. Pada negara-negara berkembang kualitas pelayanan telah memenuhi standar minimal. Sedangkan di negara-negara maju kualitas pelayanan terhadap rakyatnya di atas standar minimal.
Terdapat beberapa definisi tentang kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh para ahli.